Turki

PLN TIDAR Turkiye Gelar Tunas 1 dan 2, Idris Sardi Dionisius Marbun Terpilih Sebagai Ketua Pelaksana

1503
×

PLN TIDAR Turkiye Gelar Tunas 1 dan 2, Idris Sardi Dionisius Marbun Terpilih Sebagai Ketua Pelaksana

Sebarkan artikel ini

TURKI | InformasiRakyat.com-

PLN TIDAR Turkiye Gelar Tunas 1 dan 2, Idris Sardi Dionisius Marbun Terpilih Sebagai Ketua Pelaksana

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengapresiasi kegigihan anak muda yang tetap memikirkan nasib bangsa Indonesia meski berada di luar negeri.

“Sebuah kehormatan dan membuat saya bangga, bahwa ada anak muda yang jauh dari tanah lahirnya namun masih memikirkan apa yang mereka bisa lakukan untuk bangsa dan negara,” kata Rahayu

PLN Tidar Turki melaksanakan Tunas 1 & 2 sebagai Leadership Academy sayap partai pemuda Partai Gerindra yang dilaksanakan di komplek bersejarah Taksim di Istanbul, Sabtu (29/06/2024).

Diterangkan bahwa PLN Tidar Turki merupakan cabang luar negeri pertama organisasi sayap partai pemuda Partai Gerindra.

Idris Sardi Dionisius Marbun atau yang kerap disapa dengan sapaan bro idris yang diamanahkan sebagai ketua pelaksana Tunas 1&2 PLN Tidar Turki menuturkan, bahwa sebagai diaspora muda yang jauh dari negeri juga berharap bisa memberikan gagasan, ide dan berpartisipasi untuk mewujudkan Indonesia emas 2045.

Vidio diambil saat acara berlangsung

“saya sangat mengapresiasi teman teman dari beberapa penjuru provinsi diturki yang tergerak untuk dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam acara bersejarah ini, kita berharap organisasi makin tumbuh besar dan kita diaspora muda dapat tergerak, beregerak dan menjadi penggerak dan juga saya ucapkan juga selamat kepada Bro Raga Awandayu Prakasa atas amanahnya sebagai Ketua PLN Tidar Turki ” Ucap Bro.Idris

Raga Awandayu V.G bersama Pengurus Luar Negeri Tidar Turki berkomitmen untuk memperkuat eksistensi dan jaringan Partai Gerindra di luar negeri, khususnya di Turki, serta memberdayakan wadah bagi para pemuda Indonesia generasi penerus bangsa yang akan memegang estafet kepemimpinan Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, acara telah dibagi dalam empat sesi. Sesi pertama disampaikan oleh Rahayu Saraswati sebagai Ketua Umum Tidar dan juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Sesi kedua disampaikan oleh Hj. Himmatul Aliyah, anggota DPR-RI Komisi X dan Ketua Bidang Pengurus Luar Negeri Partai Gerindra. Sesi ketiga disampaikan oleh Rocky Candra, Sekretaris Jenderal Tidar dan anggota DPR-RI Terpilih 2024-2029.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *