MedanOrganisasiSumut

LMPP Sumut Buat Trobosan Baru Untuk Kesejahteraan Pengurus Dan Anggota 

778
×

LMPP Sumut Buat Trobosan Baru Untuk Kesejahteraan Pengurus Dan Anggota 

Sebarkan artikel ini

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sumatera Utara ( Mada LMPP Sumut ) membuat trobosan baru untuk kesejahteraan pengurus dan anggota.

Trobosan dimaksud  mendirikan dukungan usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ) dan usaha tersebut disambut dan didukung seluruh pengurus dan anggota, program baru itu direncanakan launching pada Juli mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Mada LMPP Sumut Fandi Ahmad pada rapat pengurus 2023-2024 pada ( 22/06 ) di kantor Mada LMPP Jalan AH Nasution Kompleks Metroling atau di samping Asrama Haji Medan.

Rapat seluruh pengurus dan anggota Mada LMPP Sumut sengaja kita laksanakan terkait program kerja berkesinambungan yang sudah diagendakan, ujar Ketua Mada LMPP Sumut.

Sekali lagi program UMKM ini bertujuan serta membangkitkan ekonomi kita, insya Allah diridhoi Allah SWT dan kepada yang telah hadir diucapkan terima kasih, tutupnya dihadapkan Sekretaris  Safrizal Nasution, bendahara Sufran Daulay, SH, Panglima Rudi Gondrong, Danbrigade Taufik Hutauruk, Ketua Srikandi Mariati DanPropost, Taufik Nasution serta Humas Sugianto Marpaung, SH.

Hal senada disampaikan Ketua Harian Jalaluddin Lase, mari kita dukung program yang telah kita sepakati bersama dan secepatnya kita wujudkan.

Ini akan memberikan keuntungan kepada kita semua, tentu dengan sistem bagi hasil, sebagian disisipkan untuk organisasi, sehingga organisasi kita ini dapat berkembang, sebutnya.

Sementara Humas Mada LMPP Sumut Sugianto Marpaung, SH mengatakan siap mendukung program UMKM yang telah digagas dan dicanangkan  Ketua LMPP Sumut.

“Alhamdulillah semoga agenda besar Mada LMPP Sumut tidak ada kendala sehingga bisa berjalan dengan baik, dengan harapan kedepan membawa dan mengibarkan bendera LMPP di Sumatera Utara,”tutup Marpaung sapaan akrabnya.

Pantauan awak media ini rangkaian demi rangkaian acara  terselenggara dengan sukses tanpa ada halangan apapun dan acara diakhiri sesi foto bersama pengurus dan anggota.

(. Novi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *