MedanOlahragaPolitikSumut

DPD  Golkar Sumut Undang Bacalon Wali Kota P. Sidimpuan M Hadi Susandra Lubis

999
×

DPD  Golkar Sumut Undang Bacalon Wali Kota P. Sidimpuan M Hadi Susandra Lubis

Sebarkan artikel ini

DPD Partai Golkar Sumatera Utara ( Sumut  ) mengundang bakal calon ( Bacalon ) Wali Kota P. Sidimpuan Muhammad Hadi Susandra Lubis.

Sebagaimana undangan DPD Partai Golkar Sumut No: B-72/GK-SU/V/ 2024 terkait rapat koordinasi tahapan persiapan pilkada tahun 2024 di kantor DPD Partai Golkar di jalan Jenderal Sudirman Kota Medan pada ( 07/05 ).

Demikian dikatakan Muhammad Hadi Susandra Lubis kepada informasirakyat.com  usai mengikuti acara dimaksud.

Pada acara itu bertemu seluruh bacalon Wali Kota/ Wakil Walikota Kota P. Sidimpuan, keakraban terjalin, sebut Hadi.

Dan sebelumnya DPD Partai Golkar Kota P. Sidimpuan terlebih dahulu menyampaikan undangan No: B-91/GK -PSP/V/2024 yang ditanda tangani Tim pendaftaran dan penjaringan bacalon Wali Kota/Wakil Walikota P. Sidimpuan Ketua H Muliady Sofyan Lubis, sekretaris Sammy Damara dan diketahui Ketua DPD Partai Golkar P. Sidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Tentu para bacalon diyakini bertujuan hendak memajukan kota P. Sidimpuan, tentu dengan segala gagasan dan terobosan agar pembangunan di Kota P. Sidimpuan lebih maju.

Seluruh bacalon yang berasal dari P. Sidimpuan bergabung,  penuh keakraban menanti proses yang ditetapkan partai Golkar, terang Hadi.

Tentu masih tahap proses, jadi kita masih menanti, apa pun keputusan partai Golkar semoga yang terbaik untuk masyarakat kota P. Sidimpuan yang heterogen, tutupnya.

( Alfian  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *