Breaking NewsPadang SidempuanSumut

Tim M Hadi Susandra Lubis Resmi Antarkan Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota P. Sidimpuan Periode 2024-2029

92
×

Tim M Hadi Susandra Lubis Resmi Antarkan Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota P. Sidimpuan Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

P. Sidimpuan, informasirakyat.com

Tim Muhammad Hadi Susandra Lubis resmi mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon ( bacalon ) Wali Kota P. Sidimpuan periode 2024 – 2029 pada ( 23/04 ).

Sekira pukul 22.44  diwakili Tim Muhammad Hadi Susandra Lubis  berkasnya resmi diserahkan kepada Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota P. Sidimpuan periode 2024 – 2029 DPD Partai Golkar Kota P. Sidimpuan H Muliady Sofyan Lubis bersama Timnya.

Ditempat terpisah Muhammad Hadi Susandra Lubis kepada informasirakyat.com melalui WhatsApp mengatakan Alhamdulillah berkas diserahkan Tim pendaftaran dan penjaringan DPD Partai Golkar P. Sidimpuan.

Perjuangan terus berjalan, pembangunan kota P. Sidimpuan harus berkembang alias tidaklah jalan ditempat, ujarnya.

Tentu sejumlah bangunan yang belum tuntas dalam kurun waktu beberapa dekade, diantaranya pembangunan gedung olahraga ( GOR ), lalu kolam renang di Sitataring, pembangunan masjid di kompleks perkantoran kota P. Sidimpuan, tegasnya.

Uang negara telah tersedot, ironisnya sampai saat ini asset pemko P. Sidimpuan belum juga dilanjutkan pembangunannya tanpa penjelasan resmi dari pemko P. Sidimpuan, ini ada apa, ungkapnya.

Persoalan pembangunan di kota ini cukup komplek, belum selesai hal tersebut, kini datang persoalan baru, masyarakat kota Ini tercengang bahkan geleng kepala, yakni plafond masjid Agung Al Abror yang di bangun Ta 2023 ambruk di saat kaum muslimin kota P Sidimpuan sedang melaksanakan ibadah shalat, beruntung tidak ada korban jiwa, kata Hadi.

Yang menjadi sorotan berikutnya, gedung baru RSUD kota P. Sidimpuan tidak dapat difungsikan maksimal, hampir disetiap ruang bocor, artinya pembangunan gedung tersebut terindikasi sarat korupsi, terang Hadi.

Intinya banyak hal menyita perhatian, yang pastinya ini terjadi tidak terlepas dari kepemimpinan orang nomor satu di kota ini, semoga menjadi catatan buat kita masyarakat kota ini, untuk memilih pemimpin di Nopember 2024 nanti, tutup Hadi.  ( Tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *