Breaking NewsPadang SidempuanPolitikSumut

M Hadi Susandra Lubis Datangi Kantor Golkar P. Sidimpuan Ambil Formulir Bacalon Wali Kota 2024 – 2029 

951
×

M Hadi Susandra Lubis Datangi Kantor Golkar P. Sidimpuan Ambil Formulir Bacalon Wali Kota 2024 – 2029 

Sebarkan artikel ini
P. Sidimpuan, informasirakyat.com

Muhammad Hadi Susandra Lubis datangi kantor Partai Golkar P. Sidimpuan untuk mengambil formulir bakal calon ( Bacalon  ) Wali Kota 2024 – 2029 pada ( 21/04 ).

Muhammad Hadi Susandra Lubis tiba di kantor Golkar P. Sidimpuan sekira pukul 14.43 Wib disambut Dewan Pakar DPD Golkar P. Sidimpuan Islahuddin Nasution, Wakil Ketua Penjaringan Unaini Akbar, Sekretaris Penjaringan Sammi Damara dan bersama Timnya.

Kedatangan Muhammad Hadi Susandra Lubis disambut baik Tim penjaringan,

Sekretaris Penjaringan mengapresiasi, ikut pada kontes pemilihan kepala daerah pada tahun ini.

Dan akan membangun langkah langkah selanjutnya dan terkait pengembalian formulir berakhir pada ( 23/04 ) pukul 23.00 Wib, ujarnya.

Tim Penjaringan akan  menyampaikan berkas ke DPP, lalu melakukan pendalaman dan survey terhadap figur bacalon dan sampai saat ini sudah Enam ( 6 ) orang bacalon yang telah mengambil formulir, tutupnya.

Di tempat terpisah, Muhammad Hadi Susandra Lubis usai mengambil formulir bacalon Wali Kota P. Sidimpuan kepada sejumlah media mengatakan akan membawa perubahan baru buat masyarakat kota P. Sidimpuan yakni mari bangun tanah berpijak ( Marbaritabe ).

Dengan penduduk P. Sidimpuan yang heterogen maka Marbaritabe berarti seluruh penduduk harus saling bahu membahu membangun kehidupan masyarakat kota ini, ungkapnya.

Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung, artinya mengajak segenap lapisan masyarakat untuk saling mendukung dengan filosofi salaklak sasikkoru sasanggar siriaria sa anak sa boru suang namar sada ina, tutur Hadi sapaan akrabnya.

Dibalut dengan visi P. Sidimpuan aman, sejahtera, religius, intelektual ( Asri ) dijadikan perekat seluruh program prioritas pembangunan yang bermartabat, sebutnya.

Tentu aman berinvestasi, aman beribadah menuju masyarakat yang religius yang beriman bertaqwa (  berimtaq ), tutupnya.

Kiki  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *