Breaking NewsDeli SerdangSumut

Bukber 1445 H Sejumlah Wartawan Di Kab Deli Serdang Rajut Kebersamaan 

59
×

Bukber 1445 H Sejumlah Wartawan Di Kab Deli Serdang Rajut Kebersamaan 

Sebarkan artikel ini
Deli Serdang, informasirakyat.com

Buka puasa bersama ( bukber ) 1445 H sejumlah wartawan di Kab Deli Serdang merajut kebersamaan.

Bulan penuh berkah, nikmat dan rizeki Ramadhan tahun 2024 dapat dijadikan untuk introspeksi diri untuk membangun hati lebih bersyukur atas kasih sayang yang diberikan Sang Pencipta Allah SWT.

Bedug Magrib, untuk melapaskan Allaahumma Lakasumtu Wabika Aamantu Wa’alaa Rizqika Afthortu Dzahabadh Dhoma-u Wabtalatil Uruqu Wa Tsabatal Ajru Insyaa -Allah Birahmatika Yaa Arhamar Roohimiina, untuk berbuka puasa.

Rekan rekan wartawan yang tergabung di Berita Online Kab Deli Serdang provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) melaksanakan buka puasa bersama, di kafe Ayam Penyet Pecal Lele yang berada di jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam.

Tepat 19 hari puasa di tahun 1445 H atau ( 30/03/2024 ) belasan wartawan yang terdiri dari sejumlah media berkumpul berbuka puasa bersama.

Acara berbuka puasa bersama dijalin dengan pererat jalinan silaturahmi digagas Pimpinan Umum mediatribunsumut.com Sugianto Marpaung, SH sekaligus pemilik media online.

Gayung pun bersambut, sejumlah rekan rekan wartawan menyambut baik yang tergabung di grup media online Deli Serdang.

Alhamdulillah, di bulan penuh berkah dan nikmat ini, teman teman wartawan berkenan hadir, tentu patut diapresiasi, semoga semakin solid dan kompak ke depan dalam melaksanakan aktivitas ke depan, ujar Marpaung sapaan akrabnya.

Kita menyadari, dalam menjalankan profesi sebagai wartawan penuh tantangan, kendati dalam mencari, memperoleh, memiliki dan mengolah informasi telah ada payung hukumnya, tutur Marpaung.

Namun ada saja ulah pejabat publik, khususnya menyangkut penggunaan anggaran yang ditampung di anggaran pendapatan belanja daerah ( APBD ), sebutnya.

Kegiatan bukber ini diharapkan dapat menjadi amunisi kekompakan untuk menyajikan berita yang faktual, tajam dan terpercaya untuk mengawal pembangunan di Kab Deli Serdang khususnya maupun daerah lainnya, harap Marpaung.

Terima kasih khusus kepada bapak Hoko Yudo Putra Sialoho abanganda Anggi Saputra Rio Lubis dan seluruh rekan  yang telah menyisihkan waktunya  hingga terlaksana acara ini, semoga Allah limpahkan kesehatan dan rezeki kepadanya, aamiin ya rabbal alamin, tutup Marpaung.

Hal yang sama disampaikan  panitia ( admin grup ) Hoko Yudo Putra Sialoho dalam sambutannya, saya sangat banga kepada kawan kawan semua, dengan ada nya kegiatan kita ini bisa menjadi momen kebersamaan kita sesama jurnalis maupun yang tidak dapat hadiri bersama kita saat ini.

“Saya sangat berharap kepada  kita semua media yang tergabung di wa grub berita online Deli Serdang terkini bisa saling menjaga nama baik sesama  terlebih nama grub kita ini.

Lanjut Hoko lagi, mari kita sama menjaga kualitas nama media kita masing masing dan nama grub kita ini.

Mari kita jalin komunikasi dan koordinasi sesama mitra kerja dan kawan seprofesi, tutupnya.  ( Kiki ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *