Uncategorized

AMPUH Sumut Apresiasi Polda Sumut Bongkar Mafia Beras Bulog Sumut

4128
×

AMPUH Sumut Apresiasi Polda Sumut Bongkar Mafia Beras Bulog Sumut

Sebarkan artikel ini

Medan, informasirakyat.com

Aliansi Masyarakat Peduli Hukum ( AMPUH ) Sumut mengapresiasi kinerja Polda Sumatera Utara ( Sumut ) yang telah membongkar mafia beras Bulog Sumut.

Sepatutnya diberikan pujian kepada Tim Dit Reskrimum Polda Sumut karena telah berhasil membuka tabir dibalik mahalnya harga beras di Sumut, ujar Ketua Carateker DPW AMPUH Sumut Salmi kepada awak media ini pada ( 06/ 03 ) di Medan.

Sebagaimana diberitakan di media,bahwa Polda Sumut telah mengamankan pengusaha nakal berinisial AKL, tentu membuktikan kepada masyarakat Polda Sumut tidak mentolerir pengusaha nakal atau mafia beras Bulog, sebut Salmi.

Polda Sumut membuktikan bahwa Kepolisian pengayoman masyarakat, setelah beberapa pekan terakhir ini masyarakat mengeluh harga beras melambung, tutur Salmi.

Kita tau beras merupakan kebutuhan atau makanan pokok masyarakat Indonesia, sayangnya pengusaha nakal malah seenaknya mempermainkannya, kata Salmi.

Seperti diberitakan beras yang di salurkan ke Riau dan Jawa sebanyak 2.000 ton, bukan angka yang sedikit.

Diharapkan kasus mafia beras Bulog tidak terulang kembali, siapa pun yang terlibat harus ‘ diseret ‘ ke meja hukum, tutup Salmi.

( Tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *