PolitikSumut

GEMPITA Sumut Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Perolehan Suara 59,27%!

52
×

GEMPITA Sumut Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Perolehan Suara 59,27%!

Sebarkan artikel ini
GEMPITA Sumut Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Perolehan Suara 59,27%!

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (GEMPITA) Prabowo-Gibran Prov. Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan syukuran atas kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2. Kemenangan ini berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei dan KPU.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, pasangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh GEMPITA di pusat dan daerah, termasuk Sumut, memperoleh hasil yang memuaskan dengan perolehan suara 59,27% di Sumut,” ungkap Ketua DPW GEMPITA Prabowo-Gibran Sumut, Prastyo Cahyadi.

Prastyo menjelaskan bahwa GEMPITA Sumut totalitas dalam mendukung Prabowo-Gibran. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan konsolidasi dan Bimtek kepada relawan di 30 Kabupaten/Kota.

Konsolidasi dan Bimtek Relawan GEMPITA Memastikan Kemenangan Prabowo-Gibran

“Setelah kunjungan DPN GEMPITA yang dipimpin langsung oleh Dr. Lam Lam Pahala untuk konsolidasi dan Bimtek kepada DPW, seluruh pengurus DPW langsung bergerak cepat membentuk relawan GEMPITA di Kabupaten/Kota dan Kecamatan. Tujuannya untuk memastikan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” papar Prastyo.

Dengan perolehan suara hampir 60%, Prabowo-Gibran diprediksi akan memimpin Indonesia.

GEMPITA Sumut: Kemenangan Prabowo-Gibran Hasil Kerja Politik yang Bermanfaat Bagi Umat dan Bangsa

“Mengutip ucapan dari Ketua Umum GEMPITA Dr. Lam Lam Pahala, kerja-kerja politik yang telah GEMPITA lakukan ini semoga menjadi investasi politik yang dapat membawa kebaikan serta kemashlahatan untuk umat dan bangsa. DPW GEMPITA Sumut tetap akan tegak lurus sesuai tagline kita, Bersatu, Solid, Menang,” imbuh Prastyo.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *