Breaking NewsDeli SerdangKeluhan WargaSorotanSumut

Diduga Kadis SDABMBK Deli Serdang Buat Kebijakan Diluar Aturan

79
×

Diduga Kadis SDABMBK Deli Serdang Buat Kebijakan Diluar Aturan

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, informasirakyat.com

Diduga Kadis Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi ( SDABMBK ) Kab Deli Serdang membuat kebijakan diluar aturan.

Indikasi tersebut terungkap setelah ditelusuri pada rencana umum pengadaan barang jasa yang diumumkan pemerintah daerah Kab Deli Serdang.

Bahwa dalam pengumuman tersebut tidak ditemukan paket pekerjaan yang ada di jalan Duku Raya atau Benteng Hilir Desa Bandar Khalipah Kec Percut Sei Tuan di Ta 2023.

Pada hal sesuai dengan ketentuan pengadaan barang jasa pemerintah setiap kegiatan harus ditampilkan di rencana umum pengadaan barang jasa.

Jadi wajarlah Jalan Duku Raya atau Benteng Hilir Desa Bandar Khalipah Kec Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) belum tuntas dikerjakan dan anggaran yang dihabiskan pun masih misteri.

Sementara kondisi jalan dengan aktivitas kendaraan yang cukup tinggi akhirnya mengintai kelalaian pengendara, begitu pengendara lengah bisa ngungsep ke sungai pasca longsor.

Jurang menganga di sisi sungai dan sedikit berbelok ditambah tumpukan material potongan pohon Kelapa yang ditumpuk penyedia disisi jalan.

Alhasil mempersempit jalan dan ruang gerak pengendara, jadi benar benar mengerikan.

Begitulah pantauan informasirakyat.com pada ( 30/12 ) di lokasi tersebut.

Menurut keterangan masyarakat sekitar, bahwa jalan itu diperbaiki sekira bulan Oktober 2023, namun tidak bertahan lama.

Bangunan itu amblas, karena kalau dilihat dari cara kerjanya asal dikerjakan, campuran material bangunan kurang air jadi hasilnya seperti ini, katanya. ( Tim  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *