Breaking NewsPolitikSumutTapanuli Selatan

Ketua DPC PBB Tapsel Berjuang Terus Menuju DPRD Tapsel 2024

312
×

Ketua DPC PBB Tapsel Berjuang Terus Menuju DPRD Tapsel 2024

Sebarkan artikel ini

Tapsel, informasirakyat.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kab Tapanuli Selatan ( DPC PBB Kab Tapsel ) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) berjuang terus menuju DPRD Tapsel 2024.

Beranjak dari kondisi DPC PBB Tapsel, bahwa hampir tiga priode pemilu legislatif DPC PBB Tapsel belum pernah menghantarkan calegnya menjadi anggota DPRD Tapsel.

Tentu menjadi tantangan tersendiri bagaimana DPC PBB Tapsel yang selama ini kurang gesit memperkenalkannya ke arus bawah, maka menjadi tugas kita untuk memperkenalkan partai PBB Tapsel lebih gesit lagi ke halayak.

Demikian dikatakan Ketua DPC PBB Tapsel Muhammad Hadi Susandra Lubis didampingi Bendahara Arlena Imaniar Hrp dan dihadapan Ketua Bappilu PBB Tapsel Salmi kepada awak media ini pada ( 20/12 ) malam.

Maksudnya sedaya upaya dilakukan agar masyarakat Tapsel mengenal dan cinta pada PBB Tapsel, tentu dengan langkah langkah yang akan dilakukan PBB Tapsel, ungkapnya.

Bila kita runut ke belakang, kantor DPC PBB Tapsel pernah di datangi warga Tapsel, karena mereka melihat DPC PBB Tapsel kerab menyoroti persoalan korupsi di Tapsel, sebut Hadi.

Buat saya, memperkenalkan dan membesarkan PBB Tapsel ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, tidak hanya materi tetapi segenap jiwa dan raga dipertaruhkan untuk membangun PBB di Tapsel ini, ujar Hadi yang diaminkan Bendahara Arlena dan Ketua Bappilu Tapsel.

Yang pastinya, perjuangan makin berat disisa waktu menuju 14 Februari 2024, para caleg PBB terus dipupuk untuk mempererat jalinan persaudaraan karena sejak awal yang dibangun adalah persaudaraan, terang Hadi.

Apa lagi di Tapsel ini memiliki Lima daerah pemilihan ( dapil ) seperti dapil 1 caleg nomor urut 1 Arlena Imaniar Hrp, dapil 2 celeg nomor urut 1 Omran Setia, caleg nomor 2 Lisandri Mei Wahyuni, dapil 3 caleg nomor urut 1 Salmi, caleg nomor 2 Jalaluddin Siregar, caleg nomor 3 Ahmad Duroni Baqi Hasibuan, dapil 4 caleg nomor urut 1 Muhammad Hadi Susandra Lubis, nomor 2 Rahmat Saleh Pohan, nomor 3 Hayati Ritonga, dapil 5 nomor urut 1 Liswan Efendi, nomor 2 Imam Dermawan, nomor 3 Epi Dayanti Harahap, tutur Hadi.

Lebih lanjut Ketua Bappilu menyampaikan apa lagi perjuangan ini sangat luar biasa nikmatnya.

Pahit getirnya dilalui hingga ke titik saat ini, dirangkum bagaimana memberikan pendidikan politik kepada masyarakat di daerah ini,khususnya Tapsel, tutur Salmi.

Lalu Bendahara Arlena Imaniar Hrp mengungkapkan, PBB Tapsel memperjuangkan hak perempuan mencapai 30% pada pen-calegkan.

Insya Allah PBB Tapsel mampu memberikan kesempatan itu kepada para perempuan milenial untuk bertarung pada pileg 2024, tutupnya.

( Tim  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *