Batang kuisBreaking NewsDeli SerdangSumut

Mengenang Alm Feri Afrizal, Pimpinan PT Tribun Media Sumut Berbagi

178
×

Mengenang Alm Feri Afrizal, Pimpinan PT Tribun Media Sumut Berbagi

Sebarkan artikel ini

Batang kuis | infornasirakyat.com

Mengenang Alm Feri Afrizal, Pimpinan PT Tribun Media Sumut berbagi kepada keluarga almarhum.

Kita menyambangi rumah almarhum di jalan Utomo desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) Jum’at (29/09 ) sekira pukul 11:30 Wib bertemu dengan istri dan anaknya menyerahkan paket sembako.

Demikian dikatakan Pimpinan PT Tribun Media Sumut Sugianto Marpaung kepada awak media ini usai dari kediaman istri almarhum pada ( 29/09 ).

Jum’at kita jadikan sebagai Jum’at berkah, tali asih berupa beras,
Mie Instan, telor juga kue dan uang, ujarnya.

Semuanya diterima langsung istri almarhum dan ke 5 anaknya bersama ibunda almarhum Feri Afrizal, tutur Sugianto Marpaung.

Kiranya rezeki yang diserahkan bisa mengurangi sedikit beban keluarga, harap Marpaung sapaan akrab Pimpinan PT Tribun Media Sumut.

Pemberian ini jangan di pandang nilainya tetapi dari ketulusan lubuk hati yang paling dalam, sebagai sedekah jariah dan kedepan kiranya Allah mudahkan kesehatan pada istri, anak anaknya, ibunda almarhum serta PT Tribun Media Sumut semakin jaya, sehingga dapat berbagi lagi, ungkap S. Marpaung

Pada kesempatan tersebut, pemilik Mediatribunsumut com pun memberikan semangat kepada istri dan ke Lima anaknya juga orang tua dan saudara yang ada di rumah tersebut, agar selalu bersabar dan semoga dalam lindungan Allah.

Tabah menjalani kehidupan sepeninggal almarhum karena kita juga semua akan berpulang kepada Sang Pencipta.

Kepada anak almarhum kiranya menjadi anak anak baik baik sehat sehat, rajin belajar kelak jadi anak yang berbakti pada orangtua, anak yang soleh dan salehah, Aamiin Ya Allah, tutup S.marpaun.

Hal senada disampaikan istri almarum, saya sebagai mewakili almarhum suami saya, yang pada tanggal ( 08/ 10 ) mendatang 40 hari almarum sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Marpung, kami tak dapat membalas kebaikan kebaikan yang diberikan kepada kami dari masih almarhum suami saya masih ada, bang Marpaung selalu silatuhrahmi dan selalu memberi sampai saat ini.

Sekali lagi kami sekeluarga mendoakan bang Marpaung dan tribun Sumut selalu sukses dan cemerlang, amiiiin, ujar istri almarhum Feri Afrizal.

Dengan mata berkaca kaca tanpa disadari mengalir tetesan air matanya.

Usai berbincang kecil dan bersalaman , Pimpinan Media tribunsumut didampingi anak laki laki yang kedua dan anak ke Lima, ijin pamit untuk pulang dan sambil melakah bertitip doa semoga kita semua diberi kesehatan tetap dalam lindunganNya.  ( Red  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *