MedanSumut

PWNU Sumut Sambut Hangat Kunjungan Bank Sumut Syariah

696
×

PWNU Sumut Sambut Hangat Kunjungan Bank Sumut Syariah

Sebarkan artikel ini

PWNU Sumut Sambut Hangat Kunjungan Bank Sumut Syariah

Medan | informasirakyat

Menjalin kerja sama antara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PWNU- Sumut) bersama Bank Sumut Syariah beberapa hari lalu tepatnya (31/5/2023) beraudiensi ke kantor PWNU Sumut yang berada di Sei Batang Hari Medan.

Kedatangan rombongan Bank Syariah tersebut dipimpin Rahmad Hidayat SE sebagai Pimpinan Cabang Medan didampingi Meristika Valeri, Morina De Fitri, Ahmad Zaldan Harahap dan Rifi Hamdani Lubis.

Para rombongan Bank Syariah langsung diterima dan disambut hangat oleh Ketua PWNU Sumut H. Marahalim Harahap, didampingi Katib H. Abrar Dawud Faza, Wakil Ketua Masdar Limbong dan lainnya.

Dalam kunjungan ini Rahmad menyampaikan maksud kunjungan audiensi sekali gus silaturahmi sebagai bentuk sosialisasi berbagai produk Bank Sumut Syariah yang saat ini sedang dijalankan dan telah banyak memberikan manfaat kepada kemaslahatan umat.

“Kami melihat saat ini PWNU Sumut semakin berkembangluas memperkuat basis warga dan kadernya, sehingga Bank Sumut Syariah merasa perlu untuk menawarkan kerja sama dalam berbagai bidang,” katanya.

Dalam kesempatan ini Ketua PWNU Sumut menjelaskan tentang keberadaan PWNU saat ini sedang bergerak aktif untuk menjalanlan program-program NU sesuai dengan arahan PBNU.

Marahalim menambahkan, semua lembaga yang ada di bawah naungan PWNU Sumut berjumlah 15 Lembaga telah terbentuk dan sudah dilantik tanggal 18 Mei 2024 kemarin di Ponpes Mustafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal

” saat ini lembaga-lembaga tersebut sudah menjalanlan berbagai program kegiatannya sehingga dari segi teknis nantinya kerja sama ini dapat dibicarakan secara bersama dengan PWNU Sumut dan Lembaga-lembaga yang ada.” terang Halim.

Lanjut Marahalim lagi, berharap agar ke depannya kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dapat dilaksanakan bersama-sama antara PWNU dan Bank Sumut Syariah, “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *