Breaking NewsDeli SerdangSumut

400 Paket Sembako Dibagikan Kades Tumpatan Nibung Deli Serdang

694
×

400 Paket Sembako Dibagikan Kades Tumpatan Nibung Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, informasirakyat.com

400 paket sembako dibagikan Kepala Desa ( Kades ) Tumpatan Nibung Kec Batang Kius kab Deli Serdang Sarianto bersama istrinya Amel di Dusun 3.

Paket sembako tersebut diperuntukkan kepada warganya di Dusun 3, Dusun 4, dan Dusun 5 yang kurang mampu atau kaum duafa diakhir Ramadhan 1444 H tahun 2023 pada ( 19/04 ).

Pembagian paket sembako tersebut dimulai sekira pukul 11.00 wib dengan dibantu Ketua PKK Tumpatan Nibung.

Kendati cuaca alam kurang mendukung, sutuasi gerimis, tidak menyurutkan semangat Kades dan istri serta ibu ibu PKK menyalurkan bantuan yang dikemas dalam acara berbagi, semoga setiap warga desa Tumpatan Nibung dapat menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H penuh keberkahan.

Kepada awak media ini salah satu warga penerima bantuan Nenek Turini, bertutur “saya merasa senang mendapat bantuan sembako ini, semoga pak Kades dan ibu Kades diberikan umur yang panjang, kesehatan dan kesuksesan selalu”.

Sementara Kades Sarianto mengatakan pembagian paket sembako di Desa Tumpatan Nibung semata mata membantu warga yang kurang mampu dan warga lansia yang sudah tidak bekerja, semoga dapat meringankan beban ekonomi pada saat menyambut hari i Raya Idul Fitri 1444 H dan sehat selalu.

Pada kesempatan tersebut Kades menyampaikan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir barthin kepada umat Muslim di desa Tumpatan Nibung khususnya dan ummat Islam umumnya di seluruh indonesia.

Pantauan awak media ini pembagian paket sembako berjalan lancar hingga pukul 15.15 wib. ( Eka Kusbandi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *