Breaking NewsDeli SerdangSumut

Jelang Ibadah Puasa1444 H, Media Tribun Sumut.com Berbagi Ke Anak Yatim Dan Duafa

668
×

Jelang Ibadah Puasa1444 H, Media Tribun Sumut.com Berbagi Ke Anak Yatim Dan Duafa

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, informasirakyat. com

Menjelang ibadah puasa 1444 H tahun 2023, Media tribun sumut. com berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa di kantor Redaksi media tribunsumut.com Batang Kuis Kab Deli Serdang pada ( 19/03 ).

Kegiatan sosial berbagi asih dengan anak anak yang ayahnya telah menghadap Sang Pencipta mendapat perhatian khusus dari keluarga besar mediatribunsumut.com dalam menghadapi bulan penuh berkah, nikmat rizki.

Dibawah kepemimpinan Sugianto Marpaung, SH selaku Pimpinan Umum ( PU ) kegiatan perduli anak yatim dan duafa hampir setiap tahun dilaksanakan sejak mediatribunsumut.com berdiri.

Hampir setiap tahun kegiatan seperti ini dilaksanakan, ini adalah keperdulian keluarga besar mediatribunsumut.com, kepada panitia dan semua yang telah mendukung, baik dukungan moral dan materil hingga kegiatan ini terselenggara diucapkan terima kasih.

Demikian disampaikan PU Sugianto Marpaung dalam sambutannya.

Mediatribunsumut.com menerima aspirasi masyarakat, silahkan datang ke kantor kita ini, kami siap membanru keluhan masyarakat untuk selanjutnya disampaikan kepada pihak terkait, ungkapnya.

Sementara Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Gebrak Sriwijaya Sumut Ediyansyah, SE  mengatakan lembaganya siap bersinergi dengan mediatribunsumut.com.

Informasi timbal balik menjadi lembaga dan media ini semakin kuat, ada kolaborasi dalam mengungkap informasi dan fakta fakta di lapangan, ujarnya.

Media ini diyakini melekat dihati masyarakat, sebab menyajikan berita berita dengan informasi yang teruji kebenarannya sehingga ini menjadi media publik terpercaya, tutupnya.

Ustazd Sobirin, S. Ag yang sengaja diundang untuk menyampaikan siraman rohani, dalam tausiahnya jalanilah hidup ini dengan kaidah agama, hidup harus dipenuhi dengan ketaqwaan, shalatlah karena shalat meringankan beban.

Beberapa hari lagi kita menjalankan ibadah puasa tahun 1444 H, ini melatih kita bersyukur, jalani dengan senang hati, bersahurlah dengan senang, ujar ustazd.

Perlu kita ingat selalu, keuntungan seorang hamba yang taqwa yakni akan diberikan rezeki yang tidak disangka sangka, terang ustazd.

Puasa belajar bertaqwa, salah satu padilah puasa adalah menjadikan hamba menjadi cerdas, maka mari kita persiapkan diri kita untuk menjalani ibadah puasa dan di bulan puasa bertabur rezeki, tuturnya.

Rangkaian demi rangkaian berjalan dengan baik dipandu protokol Jufrial Agusti,  SE dan sebelumnya diawali  pembacaan ayat suci Al Qur’an Salmi Lubis. ( Red  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *