Breaking NewsDeli SerdangPeristiwaSorotanSumut

Mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU Diduga Dianiaya Taruna Akmil, Ternyata Anak Polisi Berpangkat Kompol Di Polresta Deli Serdang

750
×

Mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU Diduga Dianiaya Taruna Akmil, Ternyata Anak Polisi Berpangkat Kompol Di Polresta Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | informasirakyat.com

 

 

Taruna Akmil, MZE dilaporkan ke Denpom 1/5 Medan kasus penganiayaan mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU, Teuku Shehan Arifah. Ternyata MZE merupakan anak dari Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain.

“Iya benar dia (MZE) anak saya,” ujar Zulkarnain, Selasa (14/3/2023).

Zulkarnain belum banyak berkomentar tentang laporan terhadap anaknya.

“Nanti ya, saya lihat dulu permasalahannya,” sambungnya.

Laporan Shehan ke Denpom 1/5 Medan terregistrasi dengan nomor laporan: LP/30/II/2023 pada 21 Februari 2023. Shehan pun menjelaskan peristiwa penganiayaan itu dialaminya pada Sabtu (18/2) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, Shehan mengendarai mobil bersama dua teman perempuannya melewati pintu keluar Komplek Tasbi I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. “Tiba-tiba kami dicegat dua mobil. Lalu, ada dua orang keluar. Saya pun keluar dan menanyakan ada apa. Terus mereka bilang ada yang mau dibicarain,” kata Shehan saat diwawancarai di depan kantor Denpom 1/3 Medan, Selasa (14/3/2023).

Tak berapa lama, kata Shehan, dua orang memukulinya. Setelah itu beberapa teman kedua terduga pelaku keluar dari mobil dan menyaksikan kejadian tersebut.

“Luka yang saya dapati di pelipis mata sampai mendapat empat jahitan. Lebam di beberapa bagian wajah dan bibir saya pecah,” ucapnya.

Ia pun mengaku mengenal seorang terduga pelaku yang memukulnya, yakni berinisial MZE. Shehan mengenal MZE sejak duduk di bangku SMP.

“MZE ini teman saya sejak SMP. Dia sekarang Taruna Akmil,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *