Batang kuisDeli SerdangKeluhan Warga

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Masyarakat Desa Baru Segera Pasang Portal

749
×

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Masyarakat Desa Baru Segera Pasang Portal

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis | Informasirakyat.com

Warga masyarakat Desa Baru khusun dusun III  mengeluh akibat jalan yang belum lama di aspal oleh pemerintah Deli Serdang hancur dan penuh lobang dan selalu membuat warga jatuh saat berkendara roda dua.

Dari keterangan beberapa warga yang tak mau di sebut nama nya mengatakan, terkait adanya pabrik jagung di dusun III Desa Baru itu, jalan kami hancur tidak pernah di pedulikan oleh pihak pabrik.

Bg, sejak pabrik itu di bangun mobil besar besar masuk, Dum Truk , dan Kontiner, mulai dari penimbunan kami sudah menghirup abu yang di timbulkan mobil pengangkut tanah maupun truk hilir mudik.”terang warga kepada media ini.

Kondisi jalan desa baru dusun dua desa baru yg rusak akibat dilintasi Kontiner bermuatan berat.

Masih kata warga, yang aneh nya mulai sejak dibangun hingga kini diduga pabrik itu gak ada ijin nya.

Hasil Investigasi media bersama warga.

“Bahkan pernah, saya lupa tanggal dan hari nya truck Kontainer bermuatan berat masuk untuk mengangkat bahan dan alat mesin pabrik masuk malam bahkan mau pagi Kontiner masuk terus hingga nabrak BOK pembatas sampai kini belum di perbaiki,”papar warga lagi geram. Pada hari Sabtu  25/02/2023 pukul 14.00 wib

Kades desa baru Sugianto saat di konfirmasi terkait keluhan warga dengan rusak nya jln mengatakan, akan kita tinjau.

“Terimakasih infonya kita akan lakukan pemangilan kepada pihak perusahaan untuk mempertanyakan terkait keluhan warga,”jawab kades via whatsApp kepada awak media.

Warga dusun 11 sangat berharap kepada pihak pengelolah pabrik jagung segera memperbaiki jalan maupun pembatas tembok yang sudah hancur.

Menurut warga, apabila pihak perusahan tidak segera memperbaiki akaes jalan dan bok pembatas kami akan minta kepada kepala desa agar segera pasang Portal.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak Perusahaan maupun perwakilan Pihak pabrik etika perbaikan. Selasa (28/02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *