AnimationGame

NXB-NV Februari 2023 Update: Debut Naruto Uzumaki Anime 20th Anniversary Outfit

974
×

NXB-NV Februari 2023 Update: Debut Naruto Uzumaki Anime 20th Anniversary Outfit

Sebarkan artikel ini

Review Update Game NXB-NV Februari 2023: Naruto Uzumaki (Anime 20th Anniversary Outfit) Spesial 20 Tahun Story Paasing Like a Breeze.. Game Naruto x Boruto Ninja Voltage (NXB-NV) Update Februari 2023 dimulai pada tanggal 09 lalu. tidak banyak perubahan dalam update game, baik dari misi harian, mingguan dan bulanan.

Total update game hanya berkisar 500Mb secara keseluruhan, termasuk intro, banner dan trial jutsu. Terdapat beberapa update terbaru, Apa saja kah update nya?

RoundUp Mission: 20-Year Story Paasing Like a Breeze

Ikuti misi pengumpulan untuk mendapatkan fragmen hero, permata Pahlawan, dan ninja tool eksklusif untuk naruto uzumaki (Anime 20th Anniversary Outfit)!

  • Anda bisa mendapatkan tiket alat ninja (2021) dari pencapaian waktu terbatas
  • Tukarkan (2021) tiket alat ninja dengan tiket alat ninja 2021
  • Tukarkan untuk mendapatkan alat ninja yang tersedia dalam misi pengumpulan Sepanjang 2021

 

Event Periode:
Start: 09/02/2023 06:00 UTC – End: 10/03/2023 03.00 UTC

Selesaikan tahapan misi pengumpulan untuk mendapatkan poin acara: Anime 20th anniversary scroll (light)!

Shinobi with effect conditions: Large Effect
Naruto Uzumaki (Anime 20th Anniversary Outfit)
Sakura Uchiha (New year Games)

Shinobi with effect conditions: Medium Effect
Madara Uchiha Reanimation
Naruto Uzumaki 7th Hokage
Gara Fifth Kazekage

Jumlah poin acara yang turun bertambah dengan jumlah shinobi tertentu dalam sebuah tim! Terapkan dengan shinobi tertentu untuk mengumpulkan poin acara secara efisien!

*Tiket pencapaian Insta tidak akan menerapkan efek shinobi dengan kondisi efek.

Debut Karakter Baru: Naruto Uzumaki (Anime 20th Anniversary Outfit)

Jutsu Pertama, Massive Rasengan: Flowing Heavens

Menyerang dengan Rasengan raksasa, menyebabkan kerusakan. Sangat mengurangi CP musuh ketika pengguna adalah shinobi pertahanan. Memulihkan CP pengguna untuk jangka waktu tertentu. Peningkatan kerusakan diberikan saat pengguna memiliki efek peningkatan yang diinginkan. Peningkatan damage yang diberikan kepada musuh yang terkena kebingungan atau gerakan yang melambat. Meski jutsu ini tidak menimbulkan damage, namun tetap bisa menimbulkan efeknya pada musuh.

*Pada jutsu LVL 2, menambahkan efek “meningkatkan pertahanan pengguna (efek: besar).”

*Pada jutsu LVL 3, menambahkan efek “mengurangi tingkat penghindaran musuh (efek: sedang) dan meningkatkan serangan pengguna dan tingkat hit kritis (efek: sedang), dan membuat pengguna tak terkalahkan untuk jangka waktu tertentu”.

*Pada jutsu LVL 6, menambahkan efek “pengguna tidak dapat diberikan efek status untuk jangka waktu tertentu.”

*Pada jutsu LVL 8, (Besar) berubah menjadi (Besar), (Sedang) berubah menjadi (Besar), jumlah pemulihan CP meningkat, durasi waktu pengguna tidak dapat terkena efek status bertambah, dan peningkatan pertahanan (besar) diberikan dengan jutsu ini tidak akan lagi terpengaruh oleh negasi peningkatan stat.

Jutsu Kedua, Multiple Shadow Clones Jutsu

Panggil klon bayangan secara berurutan, menyebabkan kerusakan yang mengabaikan resistensi alam. Sangat mengurangi CP musuh ketika pengguna adalah shinobi yang bertahan, menyebabkan musuh kebingungan/lumpuh/kegelapan/gerakan lambat (efek: kecil) (dua apa pun), mengurangi berapa lama mereka bisa tak terkalahkan selama 3 detik, dan mendeteksi jebakan. Peningkatan kerusakan ditangani saat pengguna memiliki efek peningkatan yang diinginkan. Meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh yang terkena kebingungan atau gerakan yang diperlambat.

*Pada jutsu LVL 2, menambahkan efek “memulihkan HP pengguna untuk jangka waktu tertentu.”

*Pada jutsu LVL 3, (Kecil) berubah menjadi (sedang), dan menambahkan efek “meningkatkan kecepatan gerakan pengguna, mengurangi kerusakan CP yang mereka terima (efek: sedang), dan meningkatkan normal, lunge, pemusnahan, pelepasan, manipulasi , dan resistensi dampak (efek: besar)”.

*Pada jutsu LVL 8, (Besar) berubah menjadi (Besar), (Sedang) berubah menjadi (Besar), jumlah pemulihan HP meningkat, dan menambahkan efek “membuat pengguna tak terkalahkan selama jangka waktu tertentu”.

Wind Style: Rasen Shuriken

Jutsu Ketiga (Jutsu Emas), Wind Style: Rasen Shuriken

Melempar rasen shuriken, menyebabkan kerusakan. Menimbulkan musuh dengan gerakan yang diperlambat (efek: medium). Memberi pengguna efek peningkatan yang diinginkan. Pasang perangkap. Kerusakan yang meningkat ditangani saat peningkatan yang diinginkan diaktifkan. Peningkatan damage yang diberikan kepada musuh yang terkena kebingungan atau gerakan yang melambat.

*Pada jutsu LVL 3, menambahkan efek “menimbulkan kebingungan pada musuh; penurunan pertahanan; penurunan lunge, annihilation, dan release resistance (efek: sedang); dan meniadakan peningkatan stat musuh” dan “mengurangi waktu pendinginan ninjutsu pengguna untuk jangka waktu tertentu (efek: sedang).”

*Pada jutsu LVL 8, (Medium) berubah menjadi (Large), cool down time reduction (medium) berubah menjadi (separuh), dan menambahkan efek “menambah jumlah pengguna EX Boost Gauge boost (efek: medium), dan mengurangi pengguna menerima kerusakan sebesar 30% untuk jangka waktu tertentu” dan “mengurangi kerusakan untuk sekutu di lantai yang sama (efek: kecil).”

*Limit Break +1
+10% kerusakan terhadap jenis serangan.
Mengurangi berapa lama musuh bisa menjadi tak terkalahkan selama 3 detik.

*Limit Break +2
+30% kerusakan terhadap jenis serangan.
Mengurangi berapa lama musuh bisa menjadi tak terkalahkan selama 3 detik.
Mengurangi berapa lama musuh bisa kebal terhadap efek status selama 10 detik.

*Limit Break +3
+30% kerusakan terhadap jenis serangan.
Mengurangi berapa lama musuh bisa tak terkalahkan selama 4 detik.
Mengurangi berapa lama musuh bisa kebal terhadap efek status selama 20 detik.
Meningkatkan jumlah peningkatan ex boost gauge pengguna.

Wind Style: Rasen Shuriken

Ultimate Jutsu, Rasegan Super Barrage

Klon bayangan Naruto muncul satu demi satu, menyebabkan kerusakan besar dengan rasengan mereka. Sangat mengurangi CP musuh saat pengguna adalah shinobi pertahanan. Menimbulkan kebingungan dan memperlambat gerakan musuh (efek: Besar), meningkatkan waktu pendinginan ninjutsu mereka (efek: Besar-besaran), dan mengurangi berapa lama mereka bisa tak terkalahkan selama 2 detik. Buat sekutu di lantai yang sama tak terkalahkan selama jangka waktu tertentu. Meningkatkan serangan pengguna, tingkat serangan kritis, dan tingkat penghindaran (efek: besar). Peningkatan damage yang diberikan saat pengguna memiliki efek peningkatan yang diinginkan.

*Pada jutsu LVL 8, (besar) berubah menjadi (besar), efek waktu cool down meningkat, durasi invicibility meningkat, dan menambahkan efek “meningkatkan penggunaan EX lunge, Ex release, EX Manipulate, dan EX Impact resistance (efek: sedang).”

*Pada Jutsu LVL 15, peningkatan EX nature resistances (medium) berubah menjadi (Large), dan durasi invincibility meningkat lagi.

*EX Boost Effect

– Peringkat Kartu 7: meningkatkan kekuatan EX Ultimate Jutsu 30%. (Efek Besar)
– Peringkat Kartu 7: Efek EX Ultimate Jutsu “menimbulkan kebingungan pada musuh dan peningkatan waktu pendinginan ninjutsu” mengabaikan kekebalan dan kekebalan terhadap efek status. Jumlah efek berubah tergantung pada lvl jutsu. (Efek Besar)
– Peringkat Kartu 8: meningkatkan kekuatan EX Ultimate Jutsu 30%. (Efek Besar)
– Peringkat Kartu 8: Efek Jutsu Ultimate EX “menimbulkan kebingungan pada musuh dan peningkatan waktu pendinginan ninjutsu” mengabaikan kekebalan dan kekebalan terhadap efek status. Jumlah efek berubah tergantung pada lvl jutsu. (Efek Besar)
– Peringkat Kartu 8: Setelah EX Ultimate Jutsu digunakan, sekutu di lantai yang sama mengabaikan waktu pendinginan ninjutsu untuk jangka waktu tertentu. (Efek Besar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *