Batang kuisDeli SerdangKeluhan WargaPeristiwaSumut

Suami Pergoki Istri di Duga Selingkuh, Oknum ASN Digerebek Warga Lagi Asik Memadu Kasih

1477
×

Suami Pergoki Istri di Duga Selingkuh, Oknum ASN Digerebek Warga Lagi Asik Memadu Kasih

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis | InformasiRakyat.com

Sungguh malang nasip suami satu ini, betapa tidak, seorang istri yang seharusnya menjaga kehormatan rumah tangga dan keluarga malah memilih untuk berselingkuh dengan lelaki yang bukan suami sahnya.

Kejadian ini sempat membuat heboh masyarakat Desa Bakaran batu Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu 11 – 02 – 2023 sekira pukul 00 : 05 Wib.

Diketahui sepasang kekasih sedang memadu kasih di sebuah rumah kontrakan (Komplek) yang berada di Dusun 2 Desa Bakaran batu digerebek oleh masyrakat dan suami sahnya.

Dari informasi didapat pengrebekan bermula dari kecurigaan Selamat (suami) 48 tahun yang tinggal di Desa Kolam Kcp Percut Seituan.

Dari keterangan sang suami saat ditemui awak media ini dipasar XII tepatnya di warung kopi, bahwah ini bukan pertama kali dilakukan sang istri.

Ini sudah kedua kalinya dengan lelaki yang sama pertama di hotel Borobudur, dan ini dirumah kontrakan, “ungkap Selamat. Senin (13/02/2023) sore.

Masih kata Selamat, kami sudah punya lima orang anak dan satu cucu ,hubungan rumah tangga sudah 27 tahun lebih namun semua berakhir sangat memukul hati saya dan keluarga. saya.

“Istriku itu seorang pegawai Kecamatan (ASN) namanya inisial JA 45 tahun yang bekerja sebagai oprerator pembuatan pengurusan Kartu Tanda Pengenal (KTP) semoga atas kejadian dan perilakunya dia ini dipecat, karena sudah mencoreng nama baik institusi kepemerintahan (kecamatan) dan kasus perselingkuhan (perjuangan) sudah dilaporkan ke Polresta Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, “tutup Salim dengan nada geram.

Kepala Desa Bakaran batu. Muslim Susanto saat dikonfirmasi via whadsapp membenarkan kejadian tersebut.

“Iya pak, itu benar adanya dan pengerebekan dilakukan langsung oleh suaminya juga beberapa warga, “jawab Muslim.

Terpisah, Camat Percut Seituan Fitriyan Syukri. SSTP,. M. Si saat dikonfirmasi melalui via Whatssap terkait oknum ASN membenarkan hal tersebut.

“Menurut informasi yang saya dapat itu benar adanya, bahwa JA salah satu Pegawai (ASN( Kantor Camat Percut Sei Tuan, “jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *