BeritaPadang Sidempuan

Taruna Dan Taruni STTD Bekasi Angkatan 2021,  2022  Sowan Ke Wali Kota P. Sidempuan 

721
×

Taruna Dan Taruni STTD Bekasi Angkatan 2021,  2022  Sowan Ke Wali Kota P. Sidempuan 

Sebarkan artikel ini

P. Sidempuan, informasiRakyat.com

Taruna dan  taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi angkatan 2021dan 2022 sowan ke Wali Kota P. Sidempuan pada ( 03/01 ).

Taruna dan taruni STTD diterima di ruang kerja Wali Kota didampingi

Sekretaris Daerah, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Mewakili Kakan Kesbangpol.

Mewakili rekan – rekannya, Zulfahmi mengatakan “maksud dan tujuan kami bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dari bapak Wali Kota P. Sidempuan.

Dia menyampaikan,  STTD merupakan salah satu UPT dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) mempunyai tugas menyelenggarakan program pendidikan profesional di bidang transportasi darat.

Di dalam STTD terdiri dari beberapa jurusan, antara lain ; Perencanaan Transportasi, Manajemen & Rekayasa Lalu Lintas,Manajemen Angkutan Umum, Keselamatan Transportasi dan Multimoda.

Wali Kota Irsan berpesan agar menjadi kebanggaan orang tua, berkomitmen menyelesaikan pendidikan, menjaga nama baik Kota P.Sidempuan.

Apabila saya mendengar ada Taruna-Taruni STTD berasal dari Kota P. Sidempuan merasa lega karena memiliki kompetensi dan memang layak diterima disana”, ujarnya.

Beliau menambahkan, Taruna-Taruni STTD asal P.Sidempuan pada tahun 2021 sebanyak 3 orang, pada tahun 2022 sebanyak 5 orang, ungkap Irsan.

Dengan demikian ada penambahan dari tahun sebelumnya, sehingga kita berharap ananda kami sekalian menjaga nama baik P.  Sidempuan agar pada tahun-tahun selanjutnya terus bertambah”, harapnya. ( Red  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *