DonghuAnimeMovie

Ini Dia Daftar Donghua Overpower Yang Kamu Cari-Cari, Soul Land 2nd Season Ratingnya Paling Tinggi

469
×

Ini Dia Daftar Donghua Overpower Yang Kamu Cari-Cari, Soul Land 2nd Season Ratingnya Paling Tinggi

Sebarkan artikel ini

Sudah tidak asing lagi bukan dengan kata “Donghua”? Donghua adalah serial anime china dengan 3D CGI & CCG yang memang sangat membuat mata terpelongo kala menontonnya. Design Karakter dan alur ceritanya yang membuat para pecinta donghua tidak dapat meninggalkan serialnya, walaupun sampai menunggu hingga berminggu-minggu.

Ada banyak serial donghua yang sudah tayang beberapa waktu yang lalu nih, tapi kali ini kita hanya akan membahas donghua overpower atau tak terkalahkan tentunya setelah revolusi dari karakter donghuanya. Ada apa saja nih?

1. Perfect World

Donghua “Perfect World” diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.  Shi Hao dilahirkan untuk mengolah Tao dan untuk malapetaka. Dunia Perfect Wolrd terbagi menjadi dua (dunia bawah dan dunia atas yang disebut sebagai tempat tinggal para dewa). Dalam Donghua Perfect World diceritakan bahwa Shi Hao yang hidup tanpa orang tua dikarenakan orang tuanya diculik ke alam atas dan Tulang Tertingginya diambil oleh keluarganya sendiri.

Shi Hao tinggal di desa batu dan dirawat dengan pembimbingnya dewa willow. Seiring berjalannya waktu, Shi Hao makin dewasa dan bertambah kuat, bahkan dewa dari alam atas tidak mampu menghentikannya. Rintangan dan tantangan semakin banyak setelah Shi Hao berhasil menemukan orang tuanya yang ternyata dikurung di alam atas dan dengan kekuatannya ia berhasil membawa kembali orangtuanya dan kini ia sudah memiliki seorang adik laki-laki.

Donghua Perfect World adalah salah satu donghua terfavorit dengan rating 8.00, diproduksi oleh Shanghai Foch Film Culture Investment dan sudah mencapai episode ke 90 pada 23 desember lalu dan tayang setiap hari jum’at di Anichin.

2. Soul Land (Douluo Dalu) Season 2

Donghua Soul Land diproduksi oleh Sparkly Key Animation Studio, tayang setiap hari Sabtu di Anichin dan saat ini sudah mencapai episode 214 (240).

Season 1: Tang San adalah salah satu murid seni bela diri klan Tang Sekte yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi. Dengan harapan yang tinggi, para tetua sekte percaya masa depannya akan cerah; namun Tang memilih untuk meninggalkan kehidupan ini dengan biaya mendapatkan pengetahuan terlarang sekte itu — sebuah tindakan yang bisa dihukum mati. Tang, sekarang puas dengan kenaikan pengetahuannya, tidak melihat alasan untuk terus hidup dan melompat dari Puncak Neraka, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa itu bukanlah akhir dari keberadaannya.

Di Benua Douluo, yang kuat menang dan yang lemah binasa. Setiap orang memiliki jiwa bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat, memberikan penggunanya berbagai manfaat. Mereka yang lahir dengan roh seperti itu bisa menjadi Guru Roh, sebuah profesi yang dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua ini.

Tang, yang bereinkarnasi ke dunia aneh ini, hanya mengetahui kehidupan putra seorang pandai besi. Pada usia enam tahun, dia mengambil bagian dalam upacara Guru Jiwa, dan menemukan jiwanya adalah Rumput Perak Biru — yang dianggap sebagai roh paling tidak berguna di dunia. Sebaliknya, bagaimanapun, dia memiliki kekuatan roh yang kuat. Sekarang, dibantu oleh ingatan akan kehidupan sebelumnya juga, masa depan Tang sebagai Guru Jiwa sama sekali tidak suram.

Season 2: Kisah Tang San (Xiao San) yang kini sudah menjadi pewaris resmi dewa laut dilanjut dalam Soul Land Season 2 bersamaan dengan bertambah kuatnya kawanan yang disebut sebagai 7 monster shrek yang rata-rata sudah menjadi level Douluo.

Season 2 Soul Land menjadi pertempuran kekaisaran dengan aula wuhun. 7 Monster Shrek langsung berhadapan dengan pasukan douluo dari aula wuhun, sedangkan Tang San sebagai pewaris dewa laut berhadapan dengan pemimpin aula wuhun Bibi Dong yang sudah mencapai level 98 sebagai pewaris dewa Rakshasa.

3. BTTH (Battle Through the Heavens Season 5)

Perjalanan Xiao Yan dilanjut dalam BTTH season 5 sebagai lanjutan kisah dari BTTH Three Year Agreement dan pertempuran Xiao Yan dengan Sekte Misty Cloud. Setelah berhasil melarikan diri dari pengejaran Sekte Misty Cloud dengan bantuan Yun-Yun, kini Xiao Yan akan kembali ke Akademi Jianan.

Setelah tiga tahun tidak bertemu, Xiao Yan akhirnya bertemu Xun’er di Akademi Jia Nan . Setelah itu, mereka menjadi lebih dekat dan mendirikan Gerbang Batu (Gerbang Pan).

Untuk terus meningkatkan kekuatannya dan membalaskan dendamnnya pada Sekte Misty Cloud, dia mengambil resiko terus masuk lebih dalam ke Pagoda Pemurnian Qi sebagai murid dalam di Akademi Jianan untuk melahap Api Hati Terjatuh (Fallen Heart Flame).

BTTH (Battle Through the Heavens Season 5) diproduksi oleh Studio Shanghai Motion Magic dan saat ini sudah episode ke 24 dengan durasi 20 menit per-episode.

4. Throne of Seal

Donghua Throne of Seal telah mengalami perubahan dari tampilan awalnya sebelum episode 15. Donghua Throne of Seal tayang setiap hari kamis di Anichin dan sudah sampai pada episode yang ke 35 pada 22 desember lalu.

6000 tahun yang lalu, Kaisar Dewa Iblis, Feng Xiu dan 72 Pilar Dewa Iblis turun dari langit, semua makhluk terkontaminasi dengan nafas Pilar Dewa Iblis, dan langsung bermutasi menjadi makhluk iblis lalu manusia memasuki zaman kegelapan.

Setelah itu, para praktisi manusia mengatur dari enam Kuil berdiri untuk memblokir kemajuan iblis, dan secara bertahap membentuk situasi dimana manusia dan iblis hidup berdampingan. Protagonis Long Haochen bergabung dengan Kuil Ksatria, salah satu dari enam kuil besar, untuk menjadi seorang ksatria untuk menyelamatkan ibunya.

Dalam petualangan pertumbuhan selangkah demi selangkah, petualangan, trik, dan cinta serta persahabatan yang ditakdirkan terus terungkap.Dia, Long Haochen menganut semangat ksatria dan memenangkan pengakuan orang lain melalui kepribadian dan kerja kerasnya. Dia pertama kali membentuk “Kelompok Pemburu Iblis No. 1” dengan remaja berbakat lainnya di Enam Kuil untuk melawan iblis, berjuang untuk kelangsungan hidup dan martabat manusia.

Pada saat yang sama, ia mengorbankan hidupnya untuk melindungi pasangannya dan kekasih yang paling berharga. Dan situasi di dunia berubah secara tak terduga, lebih banyak konspirasi sedang terjadi, dan rahasia yang lebih dalam menunggunya untuk diungkapkan. Pada akhirnya, apakah Long Haochen bisa memenangkan persetujuan Tahta Ilahi dan naik ke kehormatan tertinggi di Kuil Ksatria, dan apakah dia bisa menghadapi saat ketika semua kebenaran terungkap, dan menyelesaikan krisis terbesar di seluruh dunia semua tetap harus diungkapkan.

5. Against the Sky Supreme

Donghua Against the Sky Supreme diproduksi oleh Studio: Yosep yang tayang di setiap hari Senin dan Jum’at di Anichin.

Seluruh alam semesta dibagi menjadi alam semesta bagian dalam dan alam semesta luar. Kedua alam semesta merupakan musuh satu sama lain. Alam semesta luar diperintah oleh iblis, dan alam semesta bagian dalam dibagi menjadi Alam dewa, Alam Abadi, dan Alam Fana. Di alam semesta, ada dunia fana yang tak terhitung jumlahnya seperti Benua Tianfa, dan mereka secara kolektif disebut sebagai Wilayah Jiutian Xin.

Di bidang Jiutian Xin, sembilan kaisar abadi memerintahkan semua bidang bintang di sembilan lapisan. Di atas sembilan surga adalah ranah pemurnian para dewa abadi. Cara bagi yang Abadi untuk berubah menjadi dewa harus melalui pemurnian para dewa untuk memadatkan ketuhanan dan menjadi dewa. Ada ribuan suku di Alam Dewa, dan para dewa dari semua suku sangat kuat. Di masa lalu yang jauh, puluhan ribu ras di Alam Dewa diperintah oleh Siyuan Supreme, Hundun Supreme, dan Hongmeng Supreme.

Tiga makhluk tertinggi berdiri di atas satu sama lain, mengatur ranah para dewa dan ranah Sembilan Surga. Penguasa Alam Dewa Hongmeng, Hongmeng Supreme, memiliki status bangsawan, memiliki banyak bawahan, dan merupakan orang terkuat di Alam Dewa, yang mahir dalam semua jenis jurus di dunia. Pada saat itu, Hongmeng Supreme kuat, tetapi dia memperlakukan orang dengan baik, baik dan murah hati, mempercayai teman-temannya, dan memperlakukan tiga alam fana , abadi dan dewa dengan sikap yang sama.

Selama invasi alam semesta ekstrateritorial, Hongmeng Supreme bersama-sama dibunuh oleh Hundun Supreme dan Siyuan Supreme, dan mengutuk reinkarnasinya. Kerabat Hongmeng Supreme terbunuh, rumah mereka disita, dan ide mereka diubah, bahkan Dewa Tuer Lingxiayang paling dicintai pun mengkhianatinya. Selain itu, dia dihancurkan dari generasi ke generasi dalam reinkarnasinya, sampai dia bereinkarnasi di tubuh Tan Yun di kehidupan terakhirnya. Tan Yun adalah tuan muda dari keluarga Tan, bangsawan kecil di Kota Wangyue, tetapi Hongmeng Supreme yang bereinkarnasi perlu dirangsang oleh hidup dan mati untuk bangkit.

Jadi Tan Yun telah diintimidasi dan dihina selama enam belas tahun pertama. Selama pernikahan, Tan Yun bertemu dengan tuan muda Situ dan tunanganya, dia dipukuli hampir mati, akhirnya membangkitkan ingatan Hongmeng Supreme. Tan Yun, yang biasa saja, mengandalkan janin ilahi Hongmeng untuk mengubah nasibnya melawan surga, dan memiliki bakat tingkat dewa. Tan Yun pertama-tama membalaskan dendam keluarganya, dan kemudian memasuki Huangfu Shengzong. Sejak saat itu, dia mengandalkan kebijaksanaan dan keterampilan Hongmeng Supreme untuk membuat kemajuan di Huangfu Shengzong, menjadi penguasa sepanjang jalan, dan akhirnya menyatukan Benua Tianfa.

Selama periode ini, dia bertemu dengan bawahannya yang bereinkarnasi dan istrinya, menemukan artefak yang dia gunakan ketika dia menjadi yang tertinggi, belajar tentang peristiwa-peristiwa besar dalam para dewa, dan juga memanen banyak keindahan yang luar biasa.

6. Martial Universe (Wu Dong Qian Kun Season 3)

Cara berlatih dengan menyerap Yin dan Yang, menjadi sang Pencipta, mengubah Surga, berjuang hidup dan mati, dan bereinkarnasi. Di Kota Qingyang dari Dinasti Agung Api, Lin Dong, anak dari keluarga cabang yang tidak disukai oleh keluarganya, secara tidak sengaja mengambil rune batu misterius di celah-celah Gua, dan menemukan bulu rakasa langit yang membantu dirinya kedalam rune batu, sehingga bisa membalaskan ke semua orang. Perjalanan untuk pahlawan abadi yang luas dimulai.

Kekaisaran Great Yan ada di dunia di mana rasa hormat hanya bisa diperoleh melalui kekuatan. Dalam Kekaisaran Yan Besar ini, empat klan besar selalu berdiri di atas yang lain. Di antara mereka, insiden tertentu di Lin Clan mengakibatkan pengusiran individu tertentu yang kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan dikenali lagi oleh Lin Clan, dan bergabung kembali dengan mereka.

Berasal dari keluarga yang dibuang dari Klan Lin Hebat, ketika Lin Dong masih sangat muda, ia menyaksikan, tidak berdaya, karena ayahnya yang berbakat mudah dihancurkan dan dilumpuhkan oleh kejeniusan luar biasa Klan Lin Hebat, Lin Langtian. Dengan ayah yang putus asa, kakek yang patah hati, dan keluarga yang menderita, sejak hari yang menentukan itu, Lin Dong telah didorong oleh tujuan yang mendalam; untuk membalas dendam pada pria yang telah mengambil segalanya dan lebih banyak dari keluarganya.

Bersenjata dengan apa pun kecuali kemauan dan tekad, bergabung dengan Lin Dong saat ia tanpa sadar menemukan takdir yang lebih besar daripada yang bisa ia bayangkan ketika ia menemukan jimat batu misterius.

Musim Ketiga Wu Dong Qian Kun – Untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan Lin Langtian dalam kompetisi klan berikutnya, Lin Dong, Xiao Diao, dan Xiao Yan memulai jalan kultivasi bersama, dan ada banyak petualangan di sepanjang jalan. Di bawah bimbingan Xiao Yan, Lin Dong akhirnya datang ke monumen kuno Great Wilderness, dan berhasil memperoleh petunjuk untuk menelan jimat leluhur, dan berhasil memperoleh seni bela diri keberuntungan di bawah persaingan Lin Langtian dan banyak orang kuat. , dan Jari Surga yang Terpenjara di Gurun Besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *