Batang kuisBeritaDeli Serdang

Rakor Pemerintahan Se Kec Batang Kuis Ta 2022 Resmi Dibuka Kades Bakaran Batu Buka

570
×

Rakor Pemerintahan Se Kec Batang Kuis Ta 2022 Resmi Dibuka Kades Bakaran Batu Buka

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, informasiRakyat.com

Rapat koordinator ( rakor  ) pemerintahan se Kecamatan Batang Kuis Kab Deli Serdang Ta 2022, resmi dibuka Kepala Desa Bakaran Batu Kec Batang Kuis yang dilaksanakan di kantor Desa Bakaran Batu pada ( 19/12 ).

Desa Bakaran Batu menjadi tempat pelaksanaan tahun ini, dengan agenda  rapat koordinasi seluruh jajaran yang ada di pemerintahan kecamatan terkait peningkatan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat serta ketertiban umum di Kec.Batang kuis.

Demikian dikatakan Kepada Desa Bakaran Batu Muslim Santo di saat resmi membuka rapat koordinasi tersebut.

Dalam paparannya seputar gambaran umum kondisi Wilayah desa Bakaran Batu, jumlah penduduk misalnya dan lainnya yang berhubungan dengan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat atau warganya dihadapan peserta rakor.

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM  ) kecamatan Batang Kuis dalam laporannya pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis, No.005/11.90. tentang peningkatan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat serta ketertiban umum di Kec.Batang kuis.

Peserta rakor adalah Junaidi.SE. MSI Sekcam Kec Batang Kuis, DanRamil Batang Kuis.
Kapt.Inf. AT. Panjaitan, Kapolsek.Batang Kuis diwakili  Aiptu. KZ. Lubis, Seluruh KUPT Kec.Batang Kuis, Seluruh Kasie.Kec.Batang Kuis, Seluruh Kades, dan Sekdes,se Kec.Batang Kuis, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bakaran Batu, Seluruh Kadus  dan Staf Desa Bakaran Batu.

Sementara Kapolsek Batang Kuis  diwakili Kanit Humas KZ Lubis memaparkan kondisi kantibmas di wilayah hukum Kec Batang Kuis sebagai berikut.

Bahwa di kecamatan Batang Kuis, saat ini sangat rawan, baik kenakalan remaja seperti ajang balap liar, Narkoba serta begal.

Jadi Polsek Batang Kuis berharap kerja samanya baik pemerintahan Kecamatan maupun pemerintahan Desa dalam mengantisipasi hal tersebut, pintanya.

Lalu mewakili UPT Puskesmas Batang Kuis, dapat disampaikan saat ini Puskesmas terus melakukan peningkatan baik dalam pelayanan masyarakan dan kegiatan rutin lainya.

Berkat  kerja keras bersama Puskesmas Batang Kuis mendapatkan peringkat 2 se Deli Serdang dalam penanganan stunting dan kebersihan di lingkungan Puskesmas Batang kuis serta kebersihan MCK di Desa serta 10 Program Kesehatan.

Sekcam Kec Batang Kuis Junaidi.SE.MSI mewakili Camat Kec.Batang Kuis menyampaikan terima kasih atas pemaparan atau ekspos yang pada initinya telah banyak hal yang dilakukan baik dalam penanggulangan bencana maupun tentang kegiatan masyarakat serta Kepemudaan, mudah mudahan ini bisa terus berkelanjutan. ( Red  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *