BeritaDeli SerdangSumut

Perduli Korban Terdampak Banjir PT. Angsa Pura Aviasi  Bandara (KNIA) Berikan Bantuan Sembako

335
×

Perduli Korban Terdampak Banjir PT. Angsa Pura Aviasi  Bandara (KNIA) Berikan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

Deli SerdanginformasiRakyat.com

Perduli terhadap korban terdampak banjir, PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu yang terdampak Bencana banjir.

PT Angkasa Pura Aviasi melalui Chandra Gumilar selaku Plh Corporate Communication Manager dan didampingi Metha selaku Ass Manager CSR mengatakan, bantuan ini bentuk peduli kita kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir.

“Diharapkan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir,”ucap Chandra usai memberikan bantuan secara simbolis kepada kepala Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu,  ( 15/12 .)

Lanjutnya lagi, semua kita mengetahui bahwa beberapa hari kebelakang intesitas hujan cukup tinggi, sehingga masyarakat yang rumahnya cukup rendah diterjang banjir.

“Semoga bantuan sembako ini  yang terakhir untuk masalah banjir. Kedepan kita akan bantu dalam bentuk lain dan   bukan masalah banjir lagi,”pungkas Candra.

Bantuan sembako yang diberikan AP Aviasi Bandara KNIA, Desa Beringin Kecamatan Beringin berjumlah 20 paket sembako, Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu 30 paket Sembako dan Desa Pantai Labu Pekan 30 paket Sembako.

Kades Beringin, Sudarsono SS mengucapkan terimakasih kepada pihak AP Aviasi KNIA yang peduli kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Dia berharap pihak AP Aviasi terus berkontribusi kepada msyarakat Beringin khususnya sebagai tetangga yang berbatasan dengan Bandara KNIA,”Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kades Pantai Labu Pekan, Samsul Bahri  ucapan terimakasih kepada piha AP Aviasi yang peduli terhadap warga masyarakat Pantai Labu yang terdampak Banjir.

“Bantuan sembako ini akan kita salurkan kepada masyarakat yg terdampak musibah banjir ini,”sebutnya.

Samsul juga berharap kepada pihak AP Aviasi Bandara KNIA, kedepan agar lebih memperhatikan masyarakat sekitar bandara apabila ada bantuan yang akan disalurkan.

Penyerahan bantuan Sembako secara simbolis diberikan dari pihak AP Aviasi yang diwakili Plh Coorporatr Comunication, Candra dan beberapa pengurus CSR lainnya. ( Red- Tim  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *