BeritaOrganisasiPadang Sidempuan

PPK Harus Serius Ikuti Forum Diskusi dan Manajemen Kontrak Barang Jasa

224
×

PPK Harus Serius Ikuti Forum Diskusi dan Manajemen Kontrak Barang Jasa

Sebarkan artikel ini

P. Sidempuan, informasiRakyat.com

Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK  ) yang berasal dari OPD teknis, Pokja Pemilihan, dan Pejabat Pengadaan serius mengikuti OPD teknis, Pokja Pemilihan, dan Pejabat Pengadaan dan jasa.

Kegiatan tersebut resmi dibuka
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH pada ( 08/12) di Emerald Hall Hotel Mega Permata.

Wali Kota menyampaikan forum ini akan menambah khasanah berpikir dan membuka pemahaman kita agar lebih update terhadap peraturan dan regulasi terbaru.

Untuk itu kami minta kepada seluruh peserta yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari OPD teknis, Pokja Pemilihan, dan Pejabat Pengadaan agar serius mengikuti forum ini, kita berharap apa yang disampaikan narasumber dapat menjadi bekal dalam menyelesaikan segala tugas dan pekerjaan, tegas Wali Kota dihadapan Sekretaris Daerah, Asisten II Perekonomian dan Kesra, Inspektur, Kaban Baplitbangda, Kabag PBJ,  dan Pimpinan OPD Se- Kota P. Sidempuan.

Kita berharap kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan presepsi para pengelola Pengadaan Barang/Jasa sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pada unit masing-masing”, tuturnya.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa M Ary Junaidi Lubis melaporkan peserta terdiri dari PPK, Pokja Pemilihan, Pejabat Pengadaan dari OPD di Lingkungan pemerintah Kota P. Sidempuan.

Diharapkan, setelah mendapatkan bimbingan teknis ini diharapkan pelaku pengadaan barang/jasa pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan memiliki kemampuan dan pengetahuan yang komprehensif mengenai manajemen kontrak. ( Red  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *