LangkatSumut

Momentum Hari Pahlawan, Batalyon A Brimob Sumut Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir

525
×

Momentum Hari Pahlawan, Batalyon A Brimob Sumut Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Hinai | Informasirakyat.com

Dalam rangka Hari Pahlawan dan Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-77, Personil Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada Masyarakat yang terdampak Banjir di wilayah Desa Cempa, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Kamis(10/11).

Dalam kegiatan ini, Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Aziz Manan pimpin langsung dalam penyaluran sembako secara door to door (rumah ke rumah).

Adapun personil Brimob hadir di tengah masyarakat Dusun VII dan memberikan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

AKBP Aziz Manan mengatakan pihaknya hadir dalam memberikan bantuan serta dukungan kepada masyarakat guna menaikkan moril dan juga semangat masyarakat dalam menghadapi musibah ini.

“Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan maka itu pula yang kami implementasi kan di lapangan dan senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan bantuan lainnya,” ujar Wadanyon A Pelopor.

Sementara itu, Kadus Dusun VII Desa Cempa, Kec.Hinai, Kab. Langkat, M. Saed mengucapkan terima kasih dengan ada nya bantuan sembako dari Personil Korps Brimob Polri kepada masyarakat dan ini sangat membantu serta bermanfaat bagi kami.

“Kami Masyarakat Dusun VII. mengucapkan ribuan terimakasih kepada Korps Brimob Polri karena sudah peduli kepada kami yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan akomodasi angkutan anak sekolah setiap harinya begitu juga sembako yang sangat kami butuhkan saat ini,” ucapnya.

“Kami berdoa semoga Korps Brimob Polri semakin Jaya, sukses dalam bekerja dan diberi kesehatan serta keselamatan dalam bertugas.,” tutus Saed Kadus Dusun VII Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *