Deli SerdangKeluhan WargaMedanSorotanSumut

Lokasi Perjudian Berkedok Mesin Tembak Ikan Di Tembung, Polsek Percut Seituan Diduga Tutup Mata

563
×

Lokasi Perjudian Berkedok Mesin Tembak Ikan Di Tembung, Polsek Percut Seituan Diduga Tutup Mata

Sebarkan artikel ini

Percut Seituan | InformasiRakyat.com

Adanya 2 lokasi perjudian berkedok mesin tembak ikan yang tidak ada merek berada di Jalan Pancasila Gg. Melati 1 dan Gg. Dahlia 1, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, hingga saat ini (sudah beberapa bulan ini) masih tetap bebas beroperasi di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan.

Berdasarkan dari pengakuan warga yang tinggal di Jalan Pancasila Gang Melati 1 dan Gang Dahlia 1, percisnya berada tidak jauh dari Rel Kereta Api, mengungkapkan kalau mereka sebelumnya sudah melakukan langkah melalui Pengaduan Masyarakat (DUMAS) kepihak yang berwajib, namun hingga saat ini belum juga ada tindakan dari pihak Kepolisian dan diduga tutup mata.

“Bang Kami warga setempat pernah melaporkan melalui Pengaduan Masyarakat (DUMAS) berapa hari lalu, namun hingga saat ini, tidak ada satu pun responan dari pihak Aparat Penegak Hukum. Padahal di dua titik yang merupakan lokasi perjudian berkedok mesin tembak ikan tersebut, masih tetap buka beroperasi hingga saat ini, apa diduga pemilik dan lokasi tersebut Kebal Hukum ya, bang. Makanya aneh tapi nyata, kok… hingga saat ini, ke dua lokasi tersebut, tidak tersentuh dan tidak ditindak juga sama pihak Kepolisian ya bang. Makanya kami pun tanda tanyak besar, Ada Apa Ya…Bang..??”Cetus warga.

Lanjug warga, Kami sangat berharap besar dengan adanya wartawan sehingga bisa mempublikasikan agar ke 2 lokasi judi mesin tembak ikan yaitu di Jalan Pancasila Gang Melati 1 dan Gang Dahlia 1, agar segera di bersihkan, sesuai Perkap Bapak Kapolri.

Saat awak media coba mengkonfirmasi kepada Kapolsek Percut Seituan Kompol Agus Setiawan, melalui pesan singkat Whats App, Kamis (20/10/2022) siang, menjawab. “Insya Allah besok bersama Polrestabes Medan akan kami cek dan akan kami tindak lanjuti. Karena wilayah tersebut cukup rawan bapak,” balasan singkat pesan Whats App, Kompol Agus Setiawan.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *