BeritaDeli SerdangHeadLineSumut

Renovasi Aula STM Hilir Akan Berdampak Positif

638
×

Renovasi Aula STM Hilir Akan Berdampak Positif

Sebarkan artikel ini

Masyarakat Sambut Baik

  Deli Serdang | InformasiRakyat.com

Guna memiliki Prasarana yang baik dan dapat menunjang kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang lakukan perbaikan atau Renovasi Gedung Aula.

Saat ini, Renovasi Aula Kantor Camat STM Hilir yang berada di Desa Talun Kenas ini melaluhi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deliserdang telah berlangsung.

Pengalokasian dananya bersumber dari APBD TA.2022 senilai Rp 538.756.000, proses pekerjaan telah berjalan 3 Minggu dengan pelaksana kerja dari CV .Nabila, dan diperkirakan akan rampung pada 1 bulan kedepan.

Hal tersebut seperti apa yang disampaikan pelaksana kerja kepada awak media, ” Insya Allah 3 Minggu kedepan atau 1 bulan sudah selesai bg, kita sudah kerja kurang lebih 3 Minggu ini, katanya. Jumat sore 21/10/22.

Dirinya menjelaskan, proses pekerjaan masuk tahap perangkaian rangka atap, dan sebagian pekerja melaksanakan pouring balok slof dinding bata, Plaster Dinding, pondasi pagar dan lainya” kita bekerja sesuai dengan Standard aturan dan Pagu yang telah ditentukan, tambahnya sembari mengakhiri.

Sementara dengan adanya pembangunan atau Renovasi Gedung Aula disambut baik masyarakat sekitar. ” Dengan di renovasi aula kantor camat pasti nya akan menjadi lebih baik bg, kita sebagai masyarakat menyambut baik dengan adanya perbaikan ini “, terang warga.

Fhoto lokasi pekerjaan renovasi gedung Aula kantor camat STM hilir

 Gedung Aula memiliki Peran Penting

Gedung Aula adalah salahsatu Prasarana yang memiliki peran penting dalam roda pemerintahan.

Gedung aula dapat dijadikan sebagai wadah untuk membangun integrasi fisik maupun fungsi dari komponen sosial masyarakat. Dengan begitu gedung aula akan memberikan banyak manfaat, seperti acara rapat-rapat, pertemuan, sebagai sarana gedung olahraga, kegiatan kesenian dan kegiatan umum lainnya yang dapat dimanfaatkan bukan saja oleh pemerintahan Kecamatan namun juga diperuntukan bagi masyarakat.

Setelah Renovasi Aula Kecamatan STM Hilir selesai dampak positif serta manfaat inilah yang akan dirasakan masyarakat dan pemerintahan Kecamatan STM Hilir kedepan.

Ya, mengapa demikian? Selain nantinya, kondisi gedung aula akan lebih cantik dan baru, masyarakat STM Hillir dapat menggunakan aula pemerintahan Kecamatan untuk berbagai agenda kegiatan sosial.

(red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *