BeritaMedanSumut

Jum’at Barokah, Senyum Bahagia Para Petugas Penyapu Jalan, Abang Becak Dan Asongan Saat Mendapat Rezeki Dari Personil Sat Samapta Polrestabes Medan

423
×

Jum’at Barokah, Senyum Bahagia Para Petugas Penyapu Jalan, Abang Becak Dan Asongan Saat Mendapat Rezeki Dari Personil Sat Samapta Polrestabes Medan

Sebarkan artikel ini

Medan | InformasiRakyat.com

Seperti biasanya, Polisi Peduli dan Berbagi Sat Samapta Polrestabes Medan selalu melakukan kegiatan Sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan dan berbagi dengan penuh rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Kali ini, Jum’at (21/10/2022), Personil Sat Samapta Polrestabes Medan, membagibagikan nasi bungkus dan air mineral kepada para petugas tukang sapu jalan, Abangabang Becak dan Asongan di beberapa titik ruas jalan yang berada di Kota Medan.

Mendapat nasi bungkus dari para Personil Sat Samapta Polrestabes Medan, dengan spontan senyum bahagia pun tersungging di bibir para petugas kebersihan, Abang – abang Becak dan Asongan sembari mengucapkan terima kasih kepada Personil Sat Samapta Polrestabes Medan.

 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK, melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menyampaikan “bahwa adanya kegiatan Jum’at Barokah yang Kami laksanakan ini merupakan wujud kepedulian dengan penuh ingin berbagi kepada sesama.

Kompol Pardamean Hutahaean berharap dengan rasa berbagi dan peduli ini, kita sebagai Anggota Polri ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat, karena masyarakat juga bagian dari Kita, sahabat Kita, Saudara Kita”.pungkas Pardamean Hutahaen.

 

 

(Taslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *