Padang Sidempuan

Satgas Pamtas RI -PNG Sektor Selatan Yonif 123/RW Tiba Di P. Sidempuan

189
×

Satgas Pamtas RI -PNG Sektor Selatan Yonif 123/RW Tiba Di P. Sidempuan

Sebarkan artikel ini

P. Sidempuan, informasiRakyat.com

Kepulangan satuan tugas pengamanan  perbatasan ( satgas pamtas ) RI – PNG sektor Selatan Yonif 123/RW tiba di P. Sidempuan setelah menjalankan tugas selama satu tahun, disambut Wali Kota P. Sidempuan.

Dansatgas Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P Silaban tepat dipintu gerbang Batalyon 123/RW terlihat melangkahkan langkah dengan tegapnya saat memasuki kawasan Mako Batalyon123/RW dengan disambut Wali Kota P. Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, jajaran Polres, Kejaksaan Negeri Forkopimda se Tapanuli Bagian Selatan, pada ( 20/10 ).

Dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kembali di kesatuan Batalyon 123/RW yang telah melaksanakan tugas selama 10 bulan lamanya di perbatasam RI-PNG sektor selatan dengan baik dan meninggalkan pesan selama menjalankan tugas pamtas, ungkap Wali Kota.

10 bulan  menjalankan tugas Satgas Pamtas 123/RW, telah melakukan tugasnya bersosial, pembangunan infrastruktur dan sosial budaya dan lainnya dengan masyarakat disana,” ucapnya.

Danyon 123/RW Letkol Inf Goklas P Silaban bertutur, selama bertugas disana dan jelang purna tugas, warga mengaku senang dan merasa sangat terbantu akan kehadiran kami selama bertugas.

Walaupun dengan berat hati, kami harus kembali ke Satuan dan hari ini hadir  di Batalyon 123/RW dalam kondisi terbaik, mengingat tugas kami telah usai sebagai Satgas Pamtas RI-PNG,” ungkapnya.

Dansatgas tersebut merasa sangat berterima kasih dan bangga kepada masyarakat Papua yang telah menerima baik prajurit TNI dalam menjalankan tugas hingga mengukir prestasi.

Masyarakat selalu turut mendukung kami dalam menjalankan tugas, kami dalam keadaan kondisi terbaik tiba di Markas Batalyon 123/RW terima kasih warga yang jauh disana khususnya di maurake, tuturnya.

Pantauan, ratusan keluarga istri prajurit Batalyon 123/RW melepas kerinduan selama ditinggal bertugas 1 tahun lebih diperbatasan RI-PNG. ( Red  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *