MedanSumut

Brimob Sahabat Anak, Sambut Kedatangan TK Bhayangkari di Makosat Brimob Poldasu

426
×

Brimob Sahabat Anak, Sambut Kedatangan TK Bhayangkari di Makosat Brimob Poldasu

Sebarkan artikel ini

  MEDAN | InformasiRakyat.com

Mengenal sejak dini dan menjadi sahabat anak anak, Satuan Brimob Polda Sumut menyambut kehadiran anak anak dari TK Kemala Bhayangkari 02 Cabang Brimob Sumut Tanjung Morawa di Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3i Medan, Kamis (20/10).

Dalam kegiatan ini, personil Brimob memberikan pengetahuan serta mengajak anak anak TK berpatroli dengan menggunakan kendaraan dinas serta mengenalkan peralatan dan perlengkapan yang dimiliki.

Brimob poldas ramah anak

Pada kesempatan tersebut, Turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Ny. Mimi Junaidy serta ibu Bhayangkari Sat Brimob Polda Sumut.

“Disela sela kegiatan, kita juga menghimbau kepada murid siswa-siswi agar belajar yang rajin jadi generasi penerus bangsa yang unggul dan jauhi kenakalan serta patuh kepada orang tua dan guru,” ujar Ipda Patar Banjarnahor, S.H.

Brimob Sahabat Anak, merupakan wujud nyata kepedulian dari Brimob Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik.

“Kegiatan yang berlangsung merupakan salah satu cara dalam penyuluhan edukasi serta bermain sambil belajar sehingga diharapkan dapat menjadi ajang kedekatan Brimob dengan anak anak usia dini,” tambahnya.

Kita berharap melalui kegiatan ini, anak-anak, para guru dan para orang tua/wali murid mengerti tentang cara mendidik anak dan menanamkan jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI ke anak-anak sejak dini.

“Point utama dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pemanfaatan dalam pembangunan karakter anak anak dalam menggapai cita cita nya serta menumbuhkan rasa akan cinta dengan tanah air,” tutup Banjarnahor.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *