MedanSumut

Sat Samapta Polrestabes Medan Gelar Patroli Sambang Dialogis Di Pasar Tradisional Dan Pusat Perbelanjaan

385
×

Sat Samapta Polrestabes Medan Gelar Patroli Sambang Dialogis Di Pasar Tradisional Dan Pusat Perbelanjaan

Sebarkan artikel ini

       Medan | informasirakyat

Satuan Samapta Polrestabes Medan menggelar Patroli Rutin ke pasar – pasar Tradisional, pusat Perbelanjaan yang ada dibeberapa titik Kota Medan, guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat pedagang dan pengunjung pasar, Rabu (19/10).

Kegiatan Patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polrestabes Medan yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana Kriminalitas, sehingga Personil Sat Samapta berada ditempat tersebut maka dengan sendirinya tercipta situasi yang kondusif dan aman.

Dalam pelaksanaan tugas Patroli dilingkungan Pasar, Personil Sat Samapta juga menyampaikan dan memberikan pesan – pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap terjaga keamanan dan kebersihannya

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK, melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, mengatakan “bahwa dengan meningkatkan Patroli Dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis tersebut oleh Sat Samapta, bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat”ungkap Pardamean Hutahaean.

“KAMI BUTUH INFORMASI DAN KERJASAMA YANG BAIK DENGAN MASYARAKAT, GUNA TERCIPTANYA SITUASI YANG NYAMAN DAN KONDUSIF, KOTA MEDAN RUMAH KITA”

 

(Taslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *