Padang Sidempuan

Di Sidempuan Expo Tahun 2022, Dinas Perpustakaan Beri Kartu Anggota Perpustakaan Gratis Ke Pengunjung

204
×

Di Sidempuan Expo Tahun 2022, Dinas Perpustakaan Beri Kartu Anggota Perpustakaan Gratis Ke Pengunjung

Sebarkan artikel ini

P. Sidempuan, informasiRakyat.com

Di Sidempuan Expo tahun 2022 yang diselenggarakan pemko P. Sidempuan dalam memperingati HUT ke 21, Dinas Perpustakaan memberikan kartu anggota Perpustakaan secara gratis kepada pengunjung.

Kartu anggota Perpustakaan ini akan diberikan kepada setiap pelajar, mahasiswa dan umum yang datang berkunjung ke stand Dinas Perpustakaan ini dan pencetakan kartu ini tidak terbatas.

Demikian dikatakan Nita bersama dua rekan lainnya yang bertugas di stand Dinas Perpustakaan pada ( 19/10 ) di Alaman Bolak pusat Kota P. Sidempuan.

Antusias masyarakat cukup tinggi di hari pertama pembukaan Expo pengunjung kami mencapai seratus orang, Alhamdulillah ketiga kategori untuk penerbitan kartu anggota Perpustakaan  langsung diberikan, hanya menunggu beberapa minit saja, terang Nita.

Proses pembuatan kartu tidak lama, syaratnya hanya KTP yang bersangkutan, lalu di foto selanjutnya sudah masuk ke dalam sistem informasi pemilik kartu anggota dan bagi yang memiliki kartu dapat membawa buku yang dipinjam selama sepekan, tepat waktu dipulangkan, tuturnya.

Termasuk awak media ini, dibuatkan kartu anggota Perpustakaan saat berkunjung ke stand Dinas Perpustakaan,.

Menurut petugas Perpustakaan, ini dilakukan selain memudahkan masyarakat untuk meminjam, tujuan utamanya mengedukasi masyarakat kota ini gemar membaca. ( Red  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *