Mandailing Natal

Polres Dan Forkopimda Di Madina Gelar Shalat Ghoib Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

148
×

Polres Dan Forkopimda Di Madina Gelar Shalat Ghoib Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Sebarkan artikel ini

Madina, tribunSumut

Polres dan Forkopimda di Kab Mandailing Natal ( Madina  ) menggelar shalat ghoib dan doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di lapangan Mako Polres Madina pada (  06/10 ).

Diantara Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H,  turut hadir Asisten III pemkab Madina, Ketua DPRD, Kadis Sosial,  Kadis Pora, Kakan Kemenag Diwakili (Kasi Penmas Kemenag), Ketua Mui Kec. Panyabungan, Para PJU Polres Madina, Personil Polres Madina, Danramil 13 Panyabungan, Personil Koramil 13 panyabungan, Kasubden Pom 1-2/7 Madina,  Ketua Koni Kab. Madina, Ketua PWI, Para Toga, Tomas Kab. Madina,  Murid Pondok Pesantren Al Mandili, Murid Pondok Pesantren Abinnur Al Islami, Murid Pondok Pesantren Darul Ikhlas Dalan Lidang, Perwakila PSSI Kab. Madinadan  Ocm (Old Crack Madina) Fc serta Para Suporter Bola Kab. Madina.

Rangkaian kegiatan religius umtuk untuk tragedi Stadion Kanjuruhan  diawali dengan shalat ghaib berjamaah dipimpin oleh Ust. H. Mahyuddin Lubis.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga apa yang dilakukan dapat meringankan para arwah dan meringankan keluarga yang ditinggalkan.

Dengan kegiatan ini kiranya arwah para kobran stadion Kanjuruhan Malang tenang di alam sana dan untuk para korban yang masih dalam perawatan dapat diberikan kesembuhan, harapnya.

Kapolres Madina juga mengatakan semoga kejadian ini dapat menjadi evaluasi bersama dalam setiap event sepak bola di negari kitai ini, katanya.

Dengan harapan semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari yang maha kuasa, kata Reza.

Di tempat yang sama, Ketua Koni Kabupaten Mandailing Natal Miswar menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami dunia persepakbolaan bangsa ini, dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Madina yang berinisiatif menyelengarakan Shalat ghoib dan do’a bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan.

Saya selaku Ketua Koni Kabupaten Madina dan pengurus turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di stadion Kanjuruhan beberapa hari yang lalu, dan saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Mandailing Natal yang berinisiatif membuat acara Sholat Ghoib dan Do’a bersama ini, tutur Miswar.

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis di waktu yang sama, mengapresiasi Kapolres Mandailing Natal yang begitu peduli terhadap dunia persepakbolaan tanah air, sehingga menyelenggarakan acara Shalat ghoib dan do’a bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Madina, saya sangat mengapresiasi Kapolres kita ini, yang begitu peduli dengan saudara-saudara kita korban tragedi Kanjuruhan dan saya berharap kepada kita semua agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di dunia persepakbolaan khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. ( SL  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *