Padang Sidempuan

DPD Kamus Terbentuk, Pengurus Sowan Ke Wali Kota P. Sidempuan

165
×

DPD Kamus Terbentuk, Pengurus Sowan Ke Wali Kota P. Sidempuan

Sebarkan artikel ini

P. Sidempuan, tribunSumut

Dewan Pimpinan Daerah Keluarga Abiturem Mustafawiyah ( DPD KAMUS  ) P. Sidempuan telah terbentuk, pengurus sowan ke Wali Kota P. Sidempuan ( 04/10 ).

Kedatangan DPD KAMUS bertemu langsung dengan Wali Kota untuk memberitahukan keberadaan DPD KAMUS di P. Sidempuan.

Demikian dijelaskan Bagian Protokol dan Komunikasi setda Kota P. Sidempuan usai pertemuan di ruang kerja Wali Kota.

Ketua DPD KAMUS P. Sidempuan Dr. H. Kasman MA juga menyampaikan akan melaksanakan kegiatan pengukuhan pengurus dan tabligh akbar di awal bulan November mendatang, katanya.

Secara pribadi saya juga ingin menyampaikan kepada bapak, bahwasannya Insyaallah pengurus Pondok Pesantren Musthafawiyah juga akan hadir dalam meramaikan kegiatan dimaksud,  ucapnya.

Ketua panitia Tabligh Akbar dan pengukuhan Pengurus DPD KAMUS P. Sidempuan Herman Lubis, S.Pd.I q menambahkan bahwa kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan di Auditorium UIN Syahada P. Sidempuan.

Selain melaksanakan tabligh Akbar dan pengukuhan kepengurusan kami juga berencana akan menggelar bazar Sembako selama kegiatan tersebut berlangsung.

Dan  untuk peserta tabligh akbar diperkirakan 1.500 orang, keluarga besar KAMUS, tutupnya.

Wali Kota P.Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menyambut hangat audiensi tersebut sembari berbincang bincang mengenai pelaksanaan tabligh Akbar.

Saya harap kehadiran KAMUS akan memberi kontribusi dan membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan serta menjaga umat di kota P. Sidempuan, harap Irsan.

Pemko P. Sidempuan sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan semoga dapat berjalan dengan lancar, ucapnya.

Tentu dengan kegiatan yang besar, membawa banyak peserta akan berdampak positif bagi perekonomian di Kota P. Sidempuan, seperti pusat jajanan, rumah makan, penginapan dan lain sebagainya, ungkapnya.

Semakin banyak kegiatan maupun event besar yang dilaksanakan di Kota P. Sidempuan secara tidak langsung akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Kota  Sidempuan tentunya, tegas Irsan. ( SL ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *